Jumat, 04 Mei 2012

L'Arc~en~Ciel WORLD TOUR 20th L'Anniversary

Dan ini puncaknya gan 5 tahun lebih saya mengagumi Band yg di dirikan Tetsuya dan ini yang bikin ane GALAU tingkat dewa saat mereka ngadain konser WORLD TOUR 2012 20th L'Anniversary  tanggal 2 mei lalu di Lapangan D senayan Jakarta T.T ane ga bisa jingkrak"an di sana bareng para Cielers lainnya TT_TT, 5 tahun! 5 tahun! penantian yg sangat lama bagi saya gan, mungkin A dream come true bagi mereka yang menyaksikan ini, maklum ane Cielers_ID yg bernasib buruk,...

Ampir selama konser gw pantengin terus yg namanya Grup laruku di FB, Twitter, web L.A lights, sama  kaskus, demi pengen denger berita yg terjadi di lapangan,... yg bkin gw kaget boom pass First song mereka nyanyiin IBARA NO NAMIDA bkin Jakarta Gempa lokal, terlebihnya pas mereka bawain Lagu ANATA itu lagu galau banget dan yg bkin ane ga nyangka suasa dan cuacanya klop banget sambil gerimis gitu kayak dpet ngatur gitu TT_TT adohh nyesel banget ane ga nonton... 

 

 

dan puncaknya Hyde netesin air mata pas nyanyiin lagu Forbidden Lover lagu yg di nyanyiin setelah My heart draws a dream, dalam wawancaranya dia terharu karena Cielers ID yang sampai begitunya kepada mereka... T_T

Streaming ajah gan itu lagu ampir bkin gw nangis, walo pun cuma nonton di Youtube, tapi ane salut banget pokoknya ama para Cielers ID semua lagu Laruku apal mereka nyanyiin dari awal sampe akhir dan tau ga itu yg bkin Hyde, Tetsu, Ken, Yuki keheranan akan Cielers ID bisa sampai hafal semua lirik mereka, dalem hatinya Hyde mungkin bilang " wah ini orang Indonesia apal bener lirik gw yah, semangat ah bawain lagunya' XD #awkakwakw... ampir semua lagu micnya di ksihin ke penonton lhoooo... ini yg patut di perhtikan Cielers ID cuma kita lho yg di gituin sma Hyde Negara lain di kasih mic pas sampe lirik" tertentu ajah lhoo... 

Pernyataan Hyde setelah Konser perdananya di Jakarta Indonesia, dia nyesel karna baru sekarng konser dsini, mereka tidak tau kalau Cielers dsini sangat banyak, itu mungkin karena penjualan CD di Indonesia yg kurng bnyk di bandingkan negara" lain, Tabah yah gan Cielers yg sama kyk ane ga bisa nnton itu Konser... Thanks bnyk yah buat om Peter Harjani udah bawa mereka ke sini :')

Last Song Niji  

 udah liat Video yang trakhir?? Last song?? Hyde bilang apa? dia bilang apa pas detik ke 16 dan menit ke 07.20? Dia bilang "KAMI DATANG LAGI" itu kata" yg di pegang para cielers, sebuah janji dari seorang Hyde yang bilang bakal janji dateng lagi ke Indonesia, dan berkali-kali dia bilang terima-kasih, terima kasih, arigatou gozaimashita sambil long kiss good bye dan tetsuya terakhir bilang gini "Terima kasih,Selamat ketemu guwa lagi,".. kami tunggu bang Hyde dkk kembali ke Indonesia... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar